Menpora Siap Buka PORPAMNAS VI PERPAMSI 2019

Menpora Siap Buka PORPAMNAS VI PERPAMSI 2019

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menyatakan siap membuka secara resmi Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) VI PERPAMSI, di Bandung, 15-18 Juli 2019.

Hal ini dikemukakan Menpora Imam Nahrawi saat menerima Pengurus Pusat PERPAMSI di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga di Senayan, Jakarta, Rabu (19/6) lalu. Rombongan PP PERPAMSI dipimpin Wakil Ketua Umum PERPAMSI Benny Andrianto, Ketua Panitia Pelaksana PORPAMNAS VI, Sonny Salimi, Penasihat PORPAMNAS VI, Rudie Kusmayadi, Direktur Eksekutif, Ashari Mardiono, beserta beberapa panitia PORPAMNAS VI lainnya.

Mewakili pengurus, Benny mengatakan acara ini merupakan agenda dua tahunan PERPAMSI. Pekan olahraga ini diikuti oleh perwakilan atlet dari 31 pengurus daerah PERPAMSI di Indonesia. Kepada Menpora, Benny menginformasikan cabang yang dipertandingkan ada tujuh yaitu, bola voli, bulu tangkis, catur, futsal, tenis meja, tenis lapangan dan juga lomba vokal. Selain itu ada cabang eksebisi golf dan ladies program.

Mempora menyambut baik kegiatan yang diadakan PERPAMSI. Menurutnya, pekan olahraga ini merupakan acara positif yang dapat menanamkan jiwa sportivitas dan optimisme. Ia pun berjanji akan hadir dalam acara tersebut, sebagaimana ia juga hadir dan membuka PORPAMNAS V di Lombok, dua tahun lalu. “Insya Allah nanti saya hadir,” janji Menpora. (Danang Pidekso)

Comments

Berita Lainnya: