Ultah PAM Jaya ke 95

Ultah PAM Jaya ke 95

PAM Jaya genap berusia 95 tahun pada 23 Desember 2017. Menandai hari bersejarah ini, PAM Jaya merayakannya dengan menggelar sejumlah kegiatan, yakni lomba menulis dan fotografi yang ditujukan bagi penulis dan jurnalis, lomba penataan ruangan kantor, hingga puncak acara yang diisi dengan kegiatan family gathering bertema “Happy Family, Strong Company”.

"Hari ini adalah puncak acara rangkaian kegiatan HUT PAM Jaya, 95 tahun merupakan usia dewasa bagi sebuah perusahaan. Harapannya, ke depan PAM Jaya mampu melayani kota Jakarta lebih baik dan bisa bersinergi dengan berbagai pihak demi kepentingan masyarakat," ucap Direktur Utama PAM Jaya Erlan Hidayat.

Lomba menulis dan fotografi yang berlangsung sejak Oktober 2017 diikuti secara antusias oleh ratusan penulis, jurnalis dan fotografer dari berbagai media. Sementara itu, lomba penataan ruangan yang ditujukan bagi karyawan PAM Jaya tak kalah seru. Mereka berkompetisi secara kreatif dalam menjadikan ruang kerja yang menyenangkan, nyaman, dan dapat meningkatkan produktivitas.

Pada perlombaan yang berlangsung pada 14 Desember ini, jajaran Direksi dan Badan Pengawas terlibat sebagai dewan juri. Mereka memutuskan tiga pemenang, yakni Divisi Teknik dan Pelayanan sebagai Juara I, Divisi Investasi sebagai juara II, dan Sub Divisi Humas keluar sebagai juara III.

Acara ini juga didukung oleh mitra swasta PAM Jaya, Aetra-Palyja. Selain itu, beberapa sponsor juga turut berpartisipasi, yakni Bank DKI, Bank BNI, DPD Perpamsi DKI Jakarta, Bank BJB, Jakpro, Dapenma Pamsi, PJT, serta Auto 2000. (Rsd)

Comments

Berita Lainnya: