Tirta Musi Kembali Menjadi Tuan Rumah

Tirta Musi Kembali Menjadi Tuan Rumah

Program On The Job Training (OJT) PERPAMSI untuk wilayah Sumbagsel kembali bergulir. Kali ini, untuk ketiga kalinya PDAM Tirta Musi Palembang didaulat sebagai tuan rumah atau tempat belajar para peserta OJT yang berlangsung sejak 28 Agustus hingga 28 September 2017. Dua OJT sebelumnya di selenggarakan di Palembang tahun 2014 dan 2015.

OJT di Palembang diikuti perwakilan 9 PDAM yang berasal dari Provinsi Sumsel, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Jambi. Kesembilan PDAM tersebut yakni Kota Prabumulih, Kabupaten OKU Selatan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kabupaten OKU Timur, Kota Pangkal Pinang, Kabupaten Merangin, Kabupaten Tebo, Kabupaten Sarolangun, dan perwakilan dari PDAM Kabupaten Tanjung  Jabung Barat.

Dalam sambutannya di acara pembukaan OJT di Palembang (28/8), Direktur Utama PDAM Tirta Musi Cik Mit merasa senang dan bangga Program OJT kembali digelar di Palembang. Ia berpesan agar peserta dapat memanfaatkan  kesempatan ini sebaik-baiknya. “Peserta harus bisa merasa sebagai karyawan PDAM Tirta Musi dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan di sini,” katanya.

Pembukaan juga dihadiri oleh seluruh Manager dan Kepala Unit PDAM Tirta Musi. Sementara perwakilan PERPAMSI yakni kepala Biro Penyehatan PDAM Dwike Riantara. (Pras)

Comments

Berita Lainnya: